Saturday 26 January 2013

kesetiaan





Cinta hadir krn perkenalan,.,.bersemi krn perhatian,.,.
bertahan krn kesetiaan,.,.namun bisa berantakkan krn kedustaan,.,.

Seorang teman mampu membuat kita tertawa,.,.sahabat membuat kita gembira,.,.namun yg tulus dan setia akan bertahan sepanjang masa,.,.

Saudaraku,.,.jgn mengabaikan perhatian,.,.ketulusan dan kesetiaan seseorang..,.Krn akan menjadi sangat kehilangan manakala kita mengkhianati lantas dia pergi dgn membawa dukanya,.,.

Cinta tumbuh di taman hati,.,.hanya bagi yg memiliki ketulusan dan kesetiaanlah yg akan lestari,.,.

Cinta datangnya dari Allah yg dihadirkan dlm hati,.,.tumbuh dan bersemi dlm hati,.,.Oleh krn nya jagalah dgn menata hati agar tak melukai dan terlukai.,.,.

Hanya yg memiliki jiwa kesatria lah yg mampu mencintai..,.Krn cinta adalah melindungi,.,.menaungi,.,.menghargai dgn disertai kesetiaan,.,.pengorbanan dan ketulusan,.,.

Saudaraku,.,.mengapa banyak org mampu mencintai namun begitu sulit untuk setia?Baik setia kpd Allah,.,.sahabat, dan juga pasangan,.,.

Itu semua krn nafsu kita yg selalu merasa kurang.,.,.Krn merasa kurang akhirnya berselingkuh,.,.krn merasa kurang akhirnya menipu,.,. krn merasa kurang akhirnya mencuri dan lain sebagainya,.,.

Saudaraku,.,.dgn memiliki kesetiaan terhadap Allah nescaya kita akan setia pula terhadap makhluk-Nya.,.,.krn ajaran dari Allah itu luhur dan mulia termasuk merasa cukup dgn ape yg menjadi bagian kita.,., Sehingga perselingkuhan dan berbagai penyakit ketidak setiaan tak kan hinggap dlm diri kita.,.,.Insya Allah

~*Semoga Bermanfaat*~

No comments:

Post a Comment